Rekomendasi Game Android yang Wajib Dimainkan

kalian harus coba
Rekomendasi Game Android yang Wajib Dimainkan

Halo semuanya, pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan game android yang wajib dimainkan. Mungkin nanti sobat jadi tertarik dengan game-game tersebut karena masih seru untuk dimainkan apalagi sekedar untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Oke, tanpa basa-basi langsung saja kita menuju ke daftar game android yang wajib dimainkan. Simak ulasannya dibawah ini!

5 Rekomendasi Game Android yang Wajib Dimainkan

1. Brawhalla

Diurutan pertama ada sebuah game online brawler Brawhalla yang dirilis oleh Ubisoft. Game ini mempunyai cerita yang mirip dengan game super super smash bros.

Dalam game Brawlhalla ini, sobat akan melawan pemain lain dalam ruang terbatas dan menjadi pemenang dengan mengalahkan pemain tersebut.

Ada banyak karakter dalam gim, mode gim, atau sobat dapat training room untuk meningkatkan skill sebelum bertarung.

Kelebihan dari game ini adalah bahwa game tersebut tidak pay to win. In-app purchases hanya untuk mempercantik karakter sobat dan murni menggunakan skill sobat untuk menang. Download Brawhalla.

2. Castlevania: Symphony of the Night

Castlevania: Symphony of the Night adalah game yang sebenarnya merupakan remaster dari game-game metroidvania di PlayStation klasik.

Full pack action adalah inti dari game ini, dijamin sobat tidak akan bosan memainkannya, apalagi dengan tambahan konten didalamnya yang tidak bisa saya jelaskan satu per satu.

Game rilisan Konami ini dibandrol dengan harga Rp. 49.000,00. Sebagai tambahan jika ingin menggunakan kontroller eksternal akan langsung kompatibel.

Jika sobat menyukai game bergaya PS1 klasik, maka saya sarankan sobat menginstal game ini, pasti seru. Download Castlevania: Symphony of the Night.

3. DeadCells

Selanjutnya ada DeadCells yang merupakan game multigenre yang unik banget entah dari segi gameplay maupun cerita.

Game ini benar-benar sangat sederhana, dimana sobat loncat kalahkan musuh dan bosnya, naik level untuk penguatan karakter.

Agak susah jika kita hanya mengandalkan kontroller dari touchscreen dan membutuhkan kontroller external untuk menyelesaikan sebuah misi di DeadCells ini.

Harganya Rp. 49.900,00, dengan keseruan yang dibawakan game ini, tentunya ini sangat worth it untuk membeli game DeadCells ini. Download DeadCells.

4. GRIS

Game GRIS dengan kualitas story telling yang memukau. Dalam game ini, sobat nantinya akan berperan sebagai karakter yang bernama Gris yang tersesat di dunianya sendiri.

Tugas sobat adalah mengarahkan Gris untuk memahami tentang dirinya sendiri, tentunya ini unik, karena sobat bisa mengatur ritme permainan dengan caramu sendiri.

Dalam game ini hampir tidak ada teks, dan penggambaran karakter murni menggunakan gambar, tak heran jika game ini menjadi salah satu game terbaik tahun 2021. Download GRIS.

5. Genshin Impact

Belum lengkap rasanya jika kita membahas game Android terbaik tahun 2021 dan mengesampingkan Genshin Impact.

Ya, game besutan MiHoYo ini merupakan game yang sangat hype di akhir tahun 2020. Karena semua kemewahan yang diberikan oleh game tersebut, membuat orang-orang merasa termanjakan saat memainkan Genshin Impact ini.

Saya rasa tidak perlu membahas game ini secara detail karena game ini merupakan game bintang 5. Kelemahan dari game ini adalah mungkin tidak banyak smartphone yang mendukung Genshin Impact.

Mungkin kedepannya, developer bisa memberikan Genshin Impact versi lite yang bisa dimainkan oleh pemain yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang relatif rendah. Download Genshin Impact.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari AyoInvestasi

Demikian ulasan terkait game android yang wajib dimainkan. Tapi ingat, jangan mengisi waktu luang hanya untuk bermain game saja, isilah waktu luang dengan kegiatan bermanfaat lainnya.