7 Aplikasi Nonton Film dan Drama Korea Online

Drama korea adalah film dari negeri ginseng yang kebanyakan digandrungi oleh para wanita
7 Aplikasi Nonton Film dan Drama Korea Online

Menonton film adalah hobby dari sebagian orang, apalagi sekarang dunia sudah serba digital, ini jelas semakin memudahkan para pecinta film untuk dapat menonton film kapanpun dan dimanapun.

Film yang paling banyak ditonton saat ini adalah drakor atau drama korea. Drama korea adalah film dari negeri ginseng yang kebanyakan disukai oleh para wanita.

Terdapat berbagai macam genre, dimulai dengan genre drama keluarga, romansa, aksi, fiksi atau fantasi, dan drama sejarah korea juga ada.

Nah, buat kamu yang Ingin nonton film secara legal tetapi bingung mau nonton dimana? Tenang, karena kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi untuk nonton film yang bagus, aman dan tentunya legal.

7 Aplikasi Nonton Film dan Drama Korea Online

1. Viu

Viu adalah aplikasi yang memberikan berbagai macam tontonan dan hiburan. Viu juga menyediakan drama korea yang dapat di akses secara legal pada handphone ataupun laptop.

Kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini untuk nonton drama korea karena koleksinya lengkap. Hal inilah yang menjadikan Viu sebagai aplikasi favorit banyak orang.

Viu juga sudah menyediakan subtitle berbahasa Indonesia dan hampir semua video yang tersedia pada aplikasi Viu bisa diakses secara gratis.

Namun ada beberapa video premium yang perlu diakses dengan cara berlangganan yaitu membelinya.

2. Netflix

Nama Netflix cukup populer di telinga orang orang yang suka film. Pasalnya banyak film ternama memenuhi list video yang tersedia pada aplikasi ini.

Sudah tidak perlu diragukan betapa banyak pengguna Netflix karena video yang tersedia juga cukup lengkap.

3.Tubi

Tubi adalah sebuah aplikasi resmi dari layanan Tubi TV. Aplikasi ini menyediakan ratusan hingga ribuan film serta acara TV secara gratis.

Genrenya pun lengkap seperti action, komedi, fiksi, fantasi, drama keluarga dan drama romantis.

4.KBS

Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Stasiun TV Korea KBS menampilkan aplikasi yang dapat menampilkan dan menyajikan semua jenis drama Korea yang Anda suka.

Anda bisa menikmati berbagai nama drama di aplikasi ini. Pasti impian kamu bisa nonton drama Korea dengan mudah kan?

5. Viki

Selain itu, terdapat aplikasi Viki untuk membantu Anda menonton drama Korea. Viki sendiri merupakan aplikasi yang menyediakan layanan video online untuk menampilkan berbagai serial drama dan film populer di Ginseng County, Korea Selatan.

Jangan khawatir, Viki sendiri menyediakan subtitle untuk membantu Anda memahami film yang sedang ditayangkan.

6. SBS

SBS salah satu stasiun TV asal Korea Selatan juga mengudara di siaran nasional Indonesia, ternyata SBS juga telah membuat aplikasi untuk memudahkan pemirsa setia menikmati berbagai program.

Salah satu acara favorit SBS adalah drama Korea. Tentunya nonton drama Korea menggunakan SBS juga bisa jadi salah satu pilihan kamu.

7. iFlix

Terakhir ada aplikasi iflix yang juga bisa kamu gunakan untuk nonton drama Korea. Aplikasi ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia, sehingga dapat membantu Anda memahami film atau serial TV Korea. Beragam genre juga tersaji dengan baik di aplikasi ini.

Menonton drama Korea sudah pasti menjadi salah satu cara bagi para anak muda untuk self healing. Dari awal hingga akhir, berbagai cerita menarik dan plot yang tidak bisa diprediksi memang sangat menarik.

Jadi, sudahkah Anda memutuskan aplikasi mana yang akan menemani Anda menonton serial TV favorit? Unduh aplikasinya sekarang agar Anda tidak ketinggalan episode!