Cara Hapus Akun Gojek Driver & Customer

Kamu memiliki akun Gojek, tetapi ada masalah dengan akun tersebut? Ingin menonaktifkan akun Gojek, tetapi tidak tahu caranya?
Cara Hapus Akun Gojek Driver & Customer

Kamu memiliki akun Gojek, tetapi ada masalah dengan akun tersebut? Ingin menonaktifkan akun Gojek, tetapi tidak tahu caranya? Tenang kamu bisa coba ikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan pada artikel ini.

Ngomong-ngomong soal Gojek, siapa sih yang nggak kenal salah satu startup transportasi terbesar di Indonesia?

Faktanya, sebagian besar masyarakat Indonesia sudah menggunakan layanan Gojek sebagai transportasi alternatif.

Cara Hapus Akun Gojek

1. Menghubungi Call Center Gojek

Cara pertama adalah menghubungi Call Center Gojek. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama, siapkan saldo pulsa sekitar 2000 atau 5000 pun sudah cukup.
  2. Jika sudah, langsung hubungi Call center Gojek di nomor 02150251110. Jangan sampai salah memasukkan nomornya ya!
  3. Setelah itu, maka di telpon akan muncul beberapa opsi, kamu bisa memilih opsi terkait akun driver.
  4. Maka nantinya kamu akan disambung ke Customer Service Gojek
  5. Nah silahkan kamu beritahu bahwa ingin menghapus akun. Maka nantinya CS akan bertanya alasan penghapusan. Kamu bisa lagsung menjelaskan alasannya
  6. Jika semuanya sudah OK, tinggal kamu verifikasi data. jadi pastikan sebelum itu siapkan data diri seperti KTP, SIM, Emai, Id dan Password Akun, dan sebagainya.
  7. Selesai! Akun Gojek kamu berhasil di hapus permanen, dan tidak bisa dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

2. Mengajukan Permohonan Via Email

Cara kedua adalah mengajukan penghapusan via email. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama, silahka kamu buka Email atau Gmail di HP / PC.
  2. Tulis tujuan ke email pelayanan Gojek, dengan alamat customerservice@go-jek.com
  3. Lalu isikan Subjek degan kalimat ini “Permohonan Penghapusan Akun Gojek Driver / Customer”
  4. Kemudian tulis isi pesan terkait penghapusan akun Gojek beserta penjelasan kenapa ingin menghapusnya.
  5. Lalu kirim dan tunggu balasan Gojek di Email
  6. Jika sudah terbalas, silahkan ikuti instruksi yang diberikan oleh CS melalui Email
  7. Selesai!

3. Menghubungi Via Sosial Media (Twitter)

Bagi yang aktif di media sosial, mungkin bisa mencoba cara ini yaitu menghubungi melalui DM akun resmi Gojek.

Nah kami sarankan DM ke akun Twitter, karena balasan via Twitter cenderung lebih cepat daripada media sosial yang lain.

Akun twitter gojek yang resmi @gojekindonesia.

Agar cepat di balas dan di proses, sebaiknya kirim pesan tanpa bertele-tele dan langsung intinya.

Kamu bisa tulis permohonan penghapusan akun Gojek, lalu tuliskan Alamat Email yang terdaftar di akun, Nomor Telpon, Username dan Password Akun Gojek, Histori perjalanan Gojek, dan lainnya yang diperlukan nantinya.

Jika sudah bisa langsung kirim. Tunggu beberapa waktu untuk mendapat balasan. Hubungi di jam kerja karena kemungkinan di respon atau balas akan lebih cepat.

4. Mendatangi Kantor Cabang Atau Pusat Gojek

Cara terakhir adalah dengan datang langsung ke kantor cabang atau pusat Gojek Indonesia.

Tapi sebelum mendatangi kantor Gojek, sebaiknya siapkan terlebih dahulu syarat umum atau berkas dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan penghapusan akun Gojek sobat.

Nah adapun beberapa hal yang perlu dipersiapkan yaitu:

  • Email yang terdatar di akun
  • Nomor HP atau Telpon yang terdaftar di akun
  • KTP asli serta foto copy-annya yang sesuai dengan akun Gojek
  • Akun Gojek

Nah itulah persyaratannya. Jika sudah siap, kamu bisa langsung datang kesana dan bicara ke petugas pelayanan bahwa kamu ingin melakukan permohonan untuk menghapus akun Gojek. Maka nantinya kamu akan diarahkan.