Hero Mobile Legend Terkuat, Auto Mythic Glory

Tidak semua hero di Mobile Legends itu bisa membuatmu mencapai Tier Mythic Glory, hanya hero-hero kuat yang bisa membawamu ke mythic

Perlu diketahui bahwa tidak semua hero di Mobile Legends itu bisa membuatmu mencapai Tier Mythic Glory, hanya hero-hero kuat yang bisa membawamu ke Tier Mythic Glory.

Berikut hero mobile legend terkuat cocok untuk solo player yang mau push rank, dijamin Mythic Glory!

Hero Mobile Legend Terkuat

1. Lancelot

Hero Mobile Legend Terkuat, Auto Mythic Glory

Lancelot adalah hero pertama yang sangat perlu kamu pelajari karena hero ini bisa melakukan apa saja di Mobile Legends. Apa saja kelebihan hero Lancelot?

Hero ini sangat fleksibel, berkat skill satu, dua dan ultimate miliknya, sehingga sulit untuk membunuhnya. Lancelot juga bisa menjalin antar lawan untuk dengan mudah membunuh inti hero lawan.

Lancelot merupakan hero split thrust yang bisa memainkan Lord solo, jadi sangat cocok untuk yang melakukan putting. Kalaupun Lancelot berada dalam geng, ia sulit untuk dibunuh, hero tersebut bisa menghindari semua serangan dan hero ultimate lawan dengan menggunakan skill kedua.

2. Ling

Hero Mobile Legend Terkuat, Auto Mythic Glory

Tidak jauh berbeda dengan Lancelot yang memiliki ability dan skill di atas rata-rata, Hero Ridge juga menjadi salah satu hero terbaik yang bisa dipilih. Apa kelebihan Ling?

Ling bisa menggunakan ability lain untuk terbang dari dinding ke dinding yang membuat hero ini sulit untuk dikunci. Selain itu dengan bantuan skill lainnya, hero tersebut dapat dengan mudah membunuh hero inti lawan.

Ling tidak hanya fleksibel, tapi juga bisa menghindari semua CC, stun dan ultimate lawan dengan menggunakan skill ultimate miliknya. Skill ultimate ini membuatnya kebal terhadap semua serangan fisik dan magis dalam beberapa detik. Selain untuk dibunuh, skill ultimate ini juga bisa digunakan untuk kabur.

Sayangnya hero ini sangat bergantung pada Buff, jadi jika Buff di-bully atau dibawa pergi oleh teman, sulit untuk memimpin tim.

Dengan segala kemampuan dan skill yang dimiliki hero ini, saya yakin kamu bisa dengan mudah mencapai Tier Mythic Glory. Semangat ya!

3. Hayabusa

Hero Mobile Legend Terkuat, Auto Mythic Glory

Dibandingkan dengan Lancelot dan Ling, Hayabusa merupakan hero assassin yang paling sering digunakan untuk mencapai tingkat kemuliaan mistis. Tidak seperti Lancelot dan Ling,

Burung ab sangat mudah dikuasai dan digunakan. Di antara semua skill yang dimiliki Hayabusa, yang paling membuatnya takut adalah kemampuan ultimate-nya, karena hero yang menghadapinya 1v1 pasti akan terbunuh. Sangat berbeda dengan Ling, Hay Bird tidak mengandalkan blue gain, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan blue gain saat bermain solo.

Kunci sukses dalam memainkan game Hay Bird adalah bertani, timing dan promosi. Satu hal lagi, selalu bidik hero inti lawan dalam perang.

4. karrie

Hero Mobile Legend Terkuat, Auto Mythic Glory

Karrie adalah pahlawan terbaik untuk penembak jitu, dan terbaik untuk single solo. Dibandingkan dengan hero marksman lainnya, apa saja kelebihan hero Karrie? Satu-satunya keunggulan yang dikhawatirkan hero Karrie adalah skill pasifnya yaitu (Lightwheel Mark).

Pada dasarnya skill ini memungkinkan Karrie untuk menimbulkan damage yang nyata pada lawan di serangan ke-5, yang menjadikan Karrie sebagai tank yang bisa membunuh. Hero marksman yang sakit adalah sangat cepat.

Berbeda dengan hero marksman lain yang membutuhkan banyak equipment, mereka akan menerima damage yang besar, sedangkan hero dari Kari bisa memberikan damage yang besar hanya dengan satu item, yaitu battle tanpa akhir. Ini karena skill pasifnya bisa menimbulkan damage yang nyata pada lawan.

5. Aldous

Hero Mobile Legend Terkuat, Auto Mythic Glory

Percayalah kepadaku! Sebagai solo player yang ingin naik level, Aldous adalah hero terbaik untukmu. Tidak diragukan lagi Aldous merupakan hero terkuat di "Mobile Legends".

Ketika Aldous berhasil mengumpulkan 500 chip, hero tersebut akan menjadi gila dan menggantikan tugas hero inti yaitu memimpin tim. bagaimana bisa? Dalam sebuah serangan, Aldous dapat menyebabkan lebih dari 6000 damage fisik.

Jangankan pahlawan para mage atau penembak jitu, para pahlawan pembunuh dan pejuang bisa terbunuh dalam satu pukulan.

Sayangnya hero ini hanya membutuhkan damage yang besar di late game, dan di early game, Aldous tidak punya apa-apa selain farming dan push turret. Tertarik untuk mencobanya?

6. Chou

Chou merupakan hero terbaik pada meta sekarang. Setelah update terakhir, damage yang diberikan sangat sakit dan Chou juga bukan target yang mudah untuk dibunuh. Ketika menggunakan Chou di solo, kita harus sering roam untuk membantu tim kita membunuh hero lawan.

Chou bisa build full damage atau semi-tank. Kami sangat merekomendasikan semi-tank dan spell yang cocok untuk chou adalah Flicker.

Itulah hero mobile legend terkuat. Dijamin auto mythic glory.