Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang 2022

pada kesempatan ini kami akan bahas beberapa aplikasi nonton iklan penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Aplikasi nonton iklan penghasil uang adalah solusi mudah untuk meningkatkan penghasilan kamu, kamu dapat melakukannya kapan saja, bahkan saat kamu sedang bekerja.

Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang

Beberapa aplikasi penghasil uang bermunculan sebagai bisnis sampingan bagi sebagian orang. Umumnya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bermain game, menonton iklan, mengikuti beberapa survei.

Nah kali ini ayoinvestasi.my.id akan membahas tentang beberapa aplikasi nonton iklan penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bagus untuk mereka yang memiliki banyak waktu luang!

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa kamu coba untuk menambah uang saku? Jangan khawatir, ayoinvestasi.my.id punya beberapa saran aplikasi nonton iklan di bawah ini!

1. Make Money App

Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang

Make Money App adalah aplikasi populer yang dirilis pada tahun 2017 dan telah digunakan oleh banyak orang untuk menghasilkan uang secara online.

Ada beberapa aktivitas yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dari aplikasi nonton video ini, termasuk mengunduh aplikasi, bermain game, dan menonton iklan.

Make Money App membayar dalam USD melalui PayPal. Menurut testimoni, cukup banyak orang yang berhasil menghasilkan uang dari aplikasi nonton iklan dapat uang.

Jika kamu ingin menghasilkan uang tanpa modal, Aplikasi Make Money bisa menjadi jawaban atas doa-doa kamu, geng, hehe.

Kelebihan:

  • Ada banyak hal yang bisa dilakukan di aplikasi ini, sehingga kamu tidak akan bosan.
  • Tugas yang diberikan mudah.

Kekurangan:

  • Penarikan hanya dapat dilakukan menggunakan akun Paypal, tidak ada metode lain.
  • Sistem penghitungan koin berbeda dengan rupiah, misal 1 juta bukan berarti 1 juta rupiah, tetapi kurang dari 1 juta rupiah.

2. Cash for Apps

Unduh aplikasi dan nonton iklan untuk menghasilkan uang? Mudah sekali. Itulah yang kamu dapatkan dengan menginstal Cash for Apps, aplikasi yang sudah lama ada di Google Play Store.

Nah, kamu akan bertugas untuk menginstal aplikasi dan menonton berbagai video selama durasi yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah.

Di aplikasi ini, 300 poin bernilai $1, dan nantinya bisa menggunakan kartu hadiah iTunes, Amazon, dan Starbucks.

Skor untuk setiap aktivitas berkisar antara 50-400 poin. Semakin banyak poin yang kamu miliki, undang teman kamu untuk menggunakan Cash for Apps.

Kelebihan:

  • Uang yang diperoleh tergantung pada apa yang ditawarkan setiap misi, sehingga pengguna dapat mengetahui berapa banyak poin yang akan mereka peroleh sebelum mengambil misi.
  • Dapat ditukar dengan gift card.

Kekurangan:

  • Belum bisa melakukan payout ke akun Paypal.
  • Sudah tidak ada di Google Play Store

3. Clixsense

Clixsense adalah apk penghasil uang berikutnya yang dapat kamu coba, mengingat aplikasi ini hanya mengharuskan kamu untuk menonton iklan, mengikuti survei, atau bermain game.

Jika kamu menonton lebih dari 10-20 iklan per hari, klik kamu akan dihitung dan kamu dapat memperoleh penghasilan mulai dari $0,001 hingga $0,02. Mungkin tidak banyak, tapi tentu saja jumlah itu akan menjadi banyak seiring berjalannya waktu.

Jika kamu memenangkan permainan yang kamu mainkan, hadiahnya lebih banyak. Untuk menerima pembayaran, kamu harus memiliki akun Paypal, gais.

Selain aplikasi, kamu juga dapat mengakses Clixsense melalui situs web ysense.com. Informasi selengkapnya tentang aplikasi ini akan kamu dapatkan di website resminya.

Kelebihan:

  • Uang yang diberikan kepada pengguna masih dalam jumlah yang wajar, yang terdengar lebih meyakinkan dan tidak menipu.
  • Tidak mengikuti skema scam atau Ponzi.

Kekurangan:

  • Membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengumpulkan banyak uang dari Clixsense.

4. Cash Gift

Aplikasi menghasilkan uang dengan menonton iklan berikutnya adalah Cash Gift, yang sangat mudah digunakan.

Sama seperti kebanyakan aplikasi lainnya, Cash Gift juga hanya mengharuskan kamu untuk menonton video dan mengisi survei, lalu mendapatkan reward berupa poin, yang kemudian bisa ditukarkan dengan dolar.

Untuk mengubah poin menjadi uang, kamu harus memiliki setidaknya 1.000 poin, yang setara dengan $1. kamu juga dapat menukarnya dengan kartu hadiah Amazon atau melalui PayPal.

Kelebihan:

  • Aplikasi mudah digunakan dan gratis.
  • Proses pencairan dana tak membutuhkan waktu lama.

Kekurangan:

  • Memiliki jumlah minimum poin untuk mencairkan dana.

5. You-cubez

Cara lain untuk menghasilkan uang dengan menonton iklan adalah dengan mengunjungi You-cubez. Memang ini bukan aplikasi geng, tapi website.

Namun, situs penghasil uang dengan menonton YouTube ini adalah salah satu yang paling tepercaya karena memiliki lebih dari 679.000 anggota sejak didirikan pada tahun 2007.

kamu dapat memperoleh uang hanya dengan menonton iklan, video, dan menyelesaikan survei. Faktanya, kamu tahu, You-cubez sekarang membayar dalam cryptocurrency seperti BTC, ETH, LTC, XRP, dan DOGE.

Kunjungi situsnya di sini

Saya harus mengakui bahwa baru-baru ini, menghasilkan uang lewat aplikasi menjadi semakin populer dan dicintai oleh banyak pengguna. Tidak heran jika aplikasi semacam ini terus berkembang dengan begitu banyak penggemar luar biasa termasuk Indonesia.

Bukan hanya aplikasi nonton iklan, dengan aplikasi penghasil uang ini, kamu juga bisa menambah penghasilan.

Meski begitu, disarankan untuk tidak langsung mempercayai APK penghasil uang yang menawarkan hadiah uang tunai dengan mudah dan cepat. kamu harus memastikan bahwa aplikasi tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, ayoinvestasi.my.id sudah menyiapkan daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan terdaftar resmi di OJK melalui artikel berikut ini:

Sudahkah kamu memutuskan nama aplikasi nonton iklan terbaik untuk kamu coba?

Kami mengingatkan kamu untuk berhati-hati jika ingin mencoba aplikasi apa pun, terutama yang mengharuskan kamu memberikan data pribadi atau membayar untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.