Contoh Cara PM di Wa Untuk Teman dan Promosi

Bagi yang sedang mencari contoh kata PM di WA, berikut informasinya.

Karena perubahan dan zaman. Teknologi mutakhir yang ada dalam berbagai aktivitas manusia sepertinya sudah bukan hal baru dan asing lagi.

Contoh Cara PM di Wa Untuk Teman dan Promosi

Tapi itu selalu berhasil menjadi eksplorasi yang menarik. Setiap teknologi yang ada selalu menyimpan banyak cerita, WhatsApp adalah salah satu buah dari teknologi canggih, bahkan banyak sekali contoh kata-kata PM yang menarik di WA dan digunakan oleh banyak orang.

WhatsApp selalu berani menawarkan berbagai layanan dan fitur menarik kepada semua penggunanya. Bahkan, baru-baru ini aplikasi perpesanan instan terkenal itu telah merilis aturan atau kebijakan baru terkait aplikasinya.

Penggunanya meningkat dan fitur-fiturnya terus diperbarui, yang merupakan dua hal menarik tentang aplikasi ini.

Ini tidak hanya dikenal sebagai aplikasi perpesanan instan yang sudah besar dan dominan. WhatsApp juga dikenal dengan banyak istilah unik yang digunakan oleh penggunanya. Salah satunya adalah istilah PM di WA. Sebagai pengguna aplikasi pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut bukan?

Karena terlalu banyak orang yang menggunakan kata ini. PM adalah singkatan dari Private Message. Tentu saja, istilah ini hanya digunakan ketika seseorang ingin menghubungi orang lain secara pribadi.

Bagi yang sedang mencari contoh kata PM di WA, berikut informasinya.

Cara PM di WA

Sebelum melanjutkan dengan informasi utama, dalam hal ini Anda juga akan diberikan informasi tentang cara PM di WhatsApp. Tentunya caranya sangat sederhana, sangat sangat sederhana, dan ada teman-teman yang bingung bisa melihat informasi ini.

Anda dapat PM orang yang dituju sebagai bagian dari kontak WhatsApp Anda semudah membuka aplikasi dan mengklik ikon bertanda (+) di sudut kanan bawah hijau.

Selanjutnya kamu tinggal pilih kontak yang mau di PM lalu bisa langsung kirim PM ke kontak tersebut.

Contoh Kata Kata Untuk PM Teman

  • Halo, apakah kamu baik-baik saja? Semoga kamu tetap di bawah perlindungannya apa pun yang terjadi.
  • Bagaimana kabarmu? Sudah lama kita tidak bertemu
  • Bagaimana kabarmu? Sudah lama kita tidak mengobrol seperti dulu.
  • Hey sobat? kamu mau pergi kemana? Kok gak pernah ngobrol di grup.
  • Halo, apa kabar hari ini?
  • Apa kabar? Apakah kamu masih bekerja di toko buku? Semoga berhasil dengan pekerjaan kamu dan jangan lupa istirahat.
  • Apakah kamu punya waktu untuk akhir pekan? Ayo keluar dan bermain.
  • Hei, kemana saja kamu? Kenapa kamu jarang datang ke tongkrongan?
  • Malam minggu nih, nongkrong kuy jangan bucin terus.
  • Hai, sumpah ih aku kangen banget.
  • Kamu di rumah? Besok ngemall bareng yuk, udah lama kita gak pergi bareng.
  • Hai apa kabar? Udah berhasil move on belum nih?
  • Eh aku jadi inget pas kita sekolah dulu, pengen deh kayak dulu lagi.
  • Hai, gimana kerjaan kamu? lancar?
  • Gimana kabar kamu sekarang?
  • Hai kamu, sehat terus ya disana, cepetan pulang aku sama yang lain udah kangen nih, betah banget kayaknya di negeri orang.
  • Kamu kuliah dimana sekarang? Eh atau udah kerja?
  • Gimana kuliah kamu? lancar? Jangan hilang semangat ya, kamu pasti bisa menyelesaikannya.
  • Astaga kita udah lama gak ketemu ya? kamu sibuk apa nih sekarang?
  • Ah sumpah, kamu udah nonton film terbaru belum? Kalo belum nonton yuk.

Contoh Kata Kata PM Teman Sekaligus Promosi Jualan

Halo, apakah kamu baik-baik saja? Teman-teman yang sedang mencari jajanan korea tapi malas keluar untuk membelinya, bisa kasih tahu kalau makanannya bisa diantar ke depan pintu dan bisa langsung dinikmati.

Permisi, ijin promosi ya.. Saya jual ayam suwir, bisa hubungi saya langsung jika membutuhkan, harga dijamin murah, dan rasanya dijamin bikin ketagihan.

Halo, ini saya, apakah Anda pecinta makanan laut? Sekarang saya menjual aneka olahan seafood yang bisa anda bawa langsung ke rumah anda, atau pesan melalui WA.

Hai, apakah Anda ingin memanggang sosis? Tapi malas keluar? Sekarang, sosis bakar Rani sudah tersedia untuk delivery lho, jadi bisa pesan langsung dan kita bisa antar langsung.

Sekian informasi yang bisa diberikan, tentang beberapa contoh kata-kata PM di WA. Anda dapat memilih teman PM untuk bertanya tentang kabar atau promosi. Semoga bisa menjadi pilihan dan bermanfaat juga.