Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar 2022

Semakin ahli dalam suatu game, maka kalian bisa menghasilkan yang dengan cepat. Penasaran game apa saja yang bisa menghasilkan uang asli?

Banyak orang berpikir bahwa bermain game tidak berguna, tidak berguna sama sekali. Bahkan di zaman modern ini, ada banyak game penghasil uang secara online. Bahkan jika kamu hanya bermain game sambil bersantai, kamu masih bisa menghasilkan uang.

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Menghasilkan uang dengan game ini pasti akan menarik banyak orang, dan kamu mungkin salah satunya. Bagi mereka yang ingin mendapatkan uang tambahan, kamu harus mencoba game ini. Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini!

Seringkali game sangat efektif untuk menghilangkan kebosanan dan memberikan kesenangan. Nah selain memberikan kesenangan, game juga bisa menambah uang tambahan pada saldo kamu. Berikut adalah daftar game penghasil uang asli yang harus kamu coba:

1. Candy Master Game

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Yang pertama adalah Candy Master, yang memiliki banyak pengguna. Gamenya adalah game teka-teki. Game ini untuk mencocokkan tiga atau lebih bintang dengan warna. Untuk memainkannya, kamu harus menghabiskan semua bintang di papan.

Game ini dapat menghasilkan uang yang dapat dikirim melalui dompet virtual (yaitu aplikasi OVO atau DANA). Untuk menghasilkan uang, kamu harus mengumpulkan koin terlebih dahulu.

2. Island King

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Game penghasil uang terbukti membayar berikutnya adalah Island King. Game ini memiliki tampilan visual yang bagus dan sangat cocok jika kamu menyukai gim dengan grafik yang memukau. Dalam game ini, kamu bisa mendapatkan koin melalui pertempuran, perburuan harta karun, putaran keberuntungan, dan banyak lagi.

Ada dua jenis koin untuk island king, yang pertama adalah koin untuk membangun pulau. Sementara itu, koin kedua adalah koin merah yang bisa ditukar dengan uang. kamu dapat menukar koin ini dengan uang dan mentransfernya ke dompet virtual seperti DANA.

3. Hago

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Hago adalah game yang cukup populer di mana kamu dapat melakukan banyak hal. Di Hago, ada banyak jenis permainan seru yang bisa dimainkan semua orang, dan semua jenis fitur canggih yang menarik. Beberapa hal yang dapat kamu lakukan adalah memainkan pertandingan langsung dan pertandingan PvP.

Jika kamu ingin menghasilkan uang, kamu harus terlebih dahulu dapat menghasilkan koin. kamu juga dapat mengundang teman untuk menambah poin. Poin-poin tersebut dapat kamu ubah menjadi uang dan ditransfer ke DANA Wallet.

Saat mengunduh aplikasi, kamu dapat menggunakan lucky miner untuk mendapatkan hadiah tambahan.

4. MarketGlory Game

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Game online penghasil uang lainnya adalah MarketGlory. Game ini adalah salah satu yang terbukti membayar para pemainnya. Di MarketGlory, kamu perlu memulai sebuah perusahaan dan menjalankannya hingga menjadi menguntungkan.

kamu dapat mengubah keuntungan yang kamu dapatkan menjadi uang asli. Game ini memiliki peluang untuk menghasilkan banyak uang. kamu dapat menarik uang melalui Paypal atau Bank BCA. Selain uang, bisa juga ditukar dengan cryptocurrency, yaitu Bitcoin.

5. Golden Town (Point Republic)

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Golden Town adalah gim seru lainnya yang bisa kamu coba. Game ini bekerja seperti MaketGlory, di mana kamu harus membangun sebuah perusahaan. Keuntungan yang kamu hasilkan dari perusahaan nantinya dapat dikonversi menjadi uang.

kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin. kamu kemudian mengubah poin tersebut menjadi cryptocurrency, yang juga dapat kamu ubah menjadi uang asli saat kamu mentransfernya ke rekening bank kamu.

6. Lucky Popstar

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Game penghasil uang dengan fitur menarik ini bernama Lucky Popstar. Beberapa fitur yang ada di dalam game yaitu Lucky Spot, Jackpot dan Bros Boom. Game ini akan memberikan kamu diamond ketika kamu berhasil memainkan game tersebut. Akan ada teka-teki yang bisa kamu mainkan dan iklan yang bisa kamu tonton.

kamu juga dapat masuk setiap hari, yang juga akan meningkatkan jumlah berlian. Setelah kamu mengumpulkan banyak berlian, kamu dapat menukarnya dengan uang asli melalui DANA atau Paypal.

7. Greedy Dragon Game

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Greedy Dragon adalah salah satu game penghasil uang asli yang mudah dan bisa dicairkan secara instan. kamu bisa berperang dan melawan naga untuk mendapatkan koin. Beberapa hal lain yang dapat kamu lakukan adalah memutar gambar dan jika kamu beruntung dan menang, koin akan dihasilkan.

Berbagai misi juga memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak koin. Koin yang dikumpulkan dapat diubah menjadi kartu hadiah. kamu dapat menukarkan kartu hadiah dengan uang melalui e-wallet seperti DANA, atau berbagai hadiah menarik.

8. MPL (Mobile Premier League)

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Mobile Premier League adalah salah satu game yang menawarkan jackpot. kamu dapat menemukan semua jenis permainan menyenangkan yang menghasilkan berlian. Berbagai jenis permainan seperti sepak bola, kelincahan, basket, dart buah dan lainnya.

Setelah mengumpulkan banyak berlian, kamu dapat menukarnya dengan semua mata uang atau kredit operator. Jika kamu ingin menukarkan berlian kamu dengan uang, kamu dapat menggunakan akun DANA kamu atau Go-Pay.

9. Play Gamer

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Play Gamer adalah permainan menghasilkan uang yang sangat menyenangkan. Kamu harus menyelesaikan berbagai tugas yang nantinya akan memberimu imbalan berupa koin. Ada juga berbagai fitur menyenangkan seperti pemutaran video, permainan papan gratis, putaran keberuntungan, dan banyak lagi.

kamu juga dapat mengundang teman dengan membagikan kode melalui media sosial seperti Twitter atau Facebook, yang meningkatkan jumlah koin. kamu dapat menukarkan koin yang terkumpul dengan uang melalui OVO, DANA, Link Aja dan berbagai dompet virtual lainnya.

10. Fun Luck Game

Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar

Terakhir ada Fun Luck, game penghasil uang asli yang sangat populer. Dalam game ini kamu bisa bermain dan mendapatkan hadiah. kamu harus menyelesaikan beberapa tugas untuk mendapatkan poin. kamu juga dapat menambahkan teman dan menggunakan fitur bonus untuk mengumpulkan lebih banyak koin.

Tugas dalam game ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. kamu juga dapat menggunakan kode referensi saat mengundang teman. Kode referensi juga dapat menambah poin. Setelah mengumpulkan banyak poin, kamu dapat menukarnya dengan uang melalui akun DANA kamu.

Demikian artikel terbaru tentang daftar game penghasil uang asli terbukti membayar yang bisa kamu coba mainkan. Bagi kamu yang sangat jago bermain game, inilah kesempatan kamu untuk menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Karena yang kamu butuhkan hanyalah smartphone dan koneksi internet.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan aplikasi gamenya melalui Play Store atau App Store. kamu dapat mencoba permainan mana saja yang menurut kamu paling menyenangkan dan kamu dapat memainkannya sambil jalan.