Virtex WA Ganas Lag Copy Paste Termux 2022

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Virtex WA lag dan cara menggunakannya, lihat petunjuk lebih detail di bawah ini.

Memang dengan berkembangnya zaman, semakin maju suatu teknologi, semakin mudah pula manusia melakukan berbagai hal dengan teknologi.

Virtex WA Ganas Lag Copy Paste Termux 2022

Perkembangan pada saat itu adalah adanya aplikasi untuk komunikasi yang cepat, seperti WhatsApp. Dalam aplikasi ini kita dapat mengirim pesan obrolan, panggilan suara, dan panggilan video.

Tetapi tidak semua teknologi digunakan dengan benar, beberapa orang ingin mencoba untuk jahil, seperti mengirim pesan virtex WhatsApp.

Maksudnya apa? Ya, di aplikasi WhatsApp, kita juga bisa mengerjai teman dan membuat mereka panik, lho. Nama pranknya adalah Virus Text atau yang biasa dikenal dengan Virtex WA Lag.

Seperti namanya, prank WA Virtex ini akan membuat WhatsApp teman kamu hang, bug, dan blank. Apakah WhatsApp teman Anda lag tergantung pada spesifikasi ponsel yang Anda gunakan, jika ponsel teman Anda memiliki spesifikasi rendah, kemungkinan besar WhatsApp akan error lama.

Jika anda mencari virtex wa copy paste atau virtex wa ganas terbaru 2022 ini yang di cari para pengguna internet disini saya akan memberikan link downloadnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Virtex WA dan cara menggunakannya, lihat petunjuk lebih detail di bawah ini.

Apa Itu Virtex WA

Virtex WA merupakan script yang dapat membuat penerima script WhatsApp mengalami lag, blank bahkan instant error setelah menerima pesan virtex yang anda berikan.

Tidak hanya lag, blank dan error, Virtex WhatsApp juga bisa membuat ponsel Anda menjadi sangat lambat. Ini karena virus text yang dikirim sebelumnya juga dapat memakan sedikit ruang penyimpanan RAM di ponsel Anda.

Seringkali orang menggunakan Virtex WA Lag hanya untuk mengerjai temannya dan hanya untuk bersenang-senang.

Tidak hanya di aplikasi WhatsApp, Virtex juga tersedia di aplikasi lain seperti Telegram, Instagram, Facebook dan media sosial lainnya.

Namun pada pembahasan kali ini, kita akan lebih fokus pada media sosial yang paling banyak digunakan yaitu WhatsApp. Karena seperti yang kita ketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan orang secara rutin sebagai media komunikasi.

Seperti disebutkan sebelumnya, Virtex adalah singkatan dari Virus Text, yang berarti kumpulan kode teks, simbol, dan huruf yang membangun skrip berbahaya.

Script yang dibaca oleh aplikasi WhatsApp akan terdeteksi sebagai spam, yang akan mencegah aplikasi WA berjalan terus menerus.

Macam-Macam Virtex WA

Beberapa jenis kode script atau kode virtex wa telah dibuat. Setiap wa virtex mempengaruhi perangkat secara berbeda, mulai dari gangguan normal, sedang, ganas hingga fatal (aplikasi WhatsApp tidak akan terbuka sampai terjadi kesalahan).

  • Virtex WA Text
  • Virtex WA Arab
  • Virtex WA Ganas
  • Virtex WA Sedang
  • Virtex WA Slayer
  • Virtex WA Super Trava
  • Ghost Name Virtex
  • Virkon WA

Contoh Virtex WA Ganas di WhatsApp

Bagi Anda yang belum pernah menerima virtex spam, mungkin Anda penasaran seperti apa virus text yang dikirimkan? Nah, di bawah ini adalah contoh salah satu teks virtex yang dikirim ke WhatsApp saya.

Virtex WA Ganas Lag Copy Paste Termux 2022

Semua orang pasti menyadari bahwa isi teksnya tidak jelas, jumlah barisnya sangat banyak, dan saya tidak tahu ada berapa baris.

Jika Anda menerima pesan teks seperti itu, yang terbaik adalah segera menghapusnya, dan jangan mencoba membukanya jika Anda tidak ingin ponsel Anda lag!

Dampak Virtex WA Ganas pada Pengirim dan Penerima Chat

Karena perintah yang diberikan oleh skrip dibaca oleh aplikasi, WhatsApp mendeteksi bahwa skrip tersebut adalah perintah untuk berhenti berjalan.

Akibatnya, WhatsApp penerima akan mengalami lag, error, force close, dan hang, seolah-olah tidak bisa menerima pesan sama sekali. Yang lain memiliki WhatsApp rusak atau bahkan mati.

Ini terjadi tidak hanya pada penerima, tetapi juga pada pengirim. Jadi saya sarankan saat mengirim virtex wa sebaiknya menggunakan anti virtex WA Immune atau GB WhatsApp.

Tenang saja, lag hanya akan berlangsung sesaat dan akan kembali normal seperti semula.

Cara Kerja Virtex WA Lag Copy Paste

Virus ini juga bekerja sesederhana mengirim script copy-paste di chat bar penerima. Setelah sobat menerima script dan membukanya, setelah beberapa menit, WhatsApp-nya langsung error karena virtex wa spam.

Tidak perlu repot membuat virtex sendiri, cukup copy paste teks yang sudah disediakan.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena virus teks WhatsApp Lag, meski sangat ganas, masih bisa kembali normal dalam beberapa menit.

Cara Membuat Script Virtex Wa Ganas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, isi dari virus virtex wa adalah kumpulan script atau teks yang banyak.

Cara membuatnya sangat mudah! Jika Anda membuatnya di ponsel, cukup gunakan aplikasi notepad atau catatan dan cari font (aneh) di internet.

Misalnya, Anda dapat menyalin dan menempelkan teks di bawah ini.

  • *9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*
  • *৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*
  • 1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟
  • ▓▒▓▒▓▒▓▒▓

Kemudian salin dan tempel font teks sebanyak mungkin. Jika dirasa sudah cukup dan bisa membuat WhatsApp salah penerima, simpan saja.

Membuat virus virtex sendiri sangatlah mudah, namun jika anda tidak ingin membuatnya sendiri, dibawah ini saya akan memberikan link download script virtex wa.

Download File Virtex WA Lag Copy Paste Ganas 2022

Disini saya punya beberapa file copy virtex wa lag dari sedang sampai fatal. Setelah mengunduh virtex wa, yang harus Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempelkan teks virus dan mengirim pesan wa ke tujuan yang diinginkan.

Silahkan download script vritex wa lag melalui link dibawah

Cara Kirim Virtex WA Copy Paste

Anda dapat mengirim virtex wa lag atau virtex wa ganas ke teman dengan dua cara. Pertama dengan menyalin kode dan satu lagi dengan termux. Nah untuk cara yang pertama mari kita coba cara mudahnya terlebih dahulu yaitu copy virtex wa.

Berikut langkah-langkah cara spam virtex dengan menyalin script virtex wa:

  • Download kode virtex wa lag melalui link virtex diatas.
  • Buka file .virtex.
  • Kemudian salin virtex wa.
  • Buka aplikasi WhatsApp dan cari bilah obrolan teman yang ingin Anda prank.
  • Tempelkan kode virtex wa di depan bilah pesan.
  • Kemudian klik tombol kirim.
  • Tunggu teman membuka dan membaca riwayat obrolan.
  • Setelah itu, Virtex akan bekerja.
  • Akan terjadi lag pada aplikasi WhatsApp teman Anda.

Kirim virtex wa sebanyak-banyaknya agar teman atau korban WhatsApp yang kamu incar benar-benar lag hingga tidak bisa dibuka.

Cara Kirim Virtex WA Ganas di Termux

Selain menyalin dan menempelkan virtex wa atau menggunakan file virtex wa, Anda juga dapat menggunakan aplikasi termux untuk mengirim kode virtex wa lag ke teman WhatsApp Anda.

Berikut langkah-langkah cara menggunakan virtex wa di aplikasi termux:

  • Unduh dan instal aplikasi Termux di Play Store
  • Buka aplikasi Termux
  • Ketik baris dan masukkan setiap perintah di bawah ini
$ apt update && apt upgrade
$ apt install git
$ apt install curl
$ apt install figlet
$ apt install ruby
$ gem install lolcat
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
$ cd VIRTEX
$ chmod +x virtex.sh
$ sh virtex.sh
  • Setelah perintah diatas dijalankan maka akan muncul pilihan kode virtex wa, bisa langsung digunakan
  • Silakan pilih yang menurut Anda cocok untuk dikirim ke teman
  • Kemudian gunakan shortcut CTRL+C untuk keluar dari jendela termux
  • Pindahkan file Virtex WA ke lokasi sebelumnya dengan mengetik $ls
  • Kemudian masukkan juga perintah berikut (tekan enter perbaris)
$termux-setup-storage
$mv namafile.txt /sdcard
  • Simpan file kode wa virtex yang tadi
  • Sekarang buka file kode virtex wa dan salin semua yang ada di dalamnya
  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Temukan kontak target yang ingin Anda prank
  • Paste semua salinan virtex wa ke dalam bidang Obrolan.
  • Terkahir, tekan tombol Kirim.
  • Selesai.

Tips Mengirim Virtex WA agar WhatsApp Sendiri tidak Lag

Perhatikan bahwa ketika kami mencoba mengirim wa virtex berbahaya ke pengguna WhatsApp lain, mungkin ada penundaan dan hang kembali ke telepon itu sendiri. Ini mungkin karena ponsel Anda tidak cukup kuat untuk memuat virtex jahat yang akan dikirim. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga saat mengirim virtex.

Aplikasi pihak ketiga yang direkomendasikan untuk mengirim virtex wa adalah WA Immune, unduh di sini dan pelajari cara menggunakan → WA Immune Anti Virtex. Aplikasi ini juga dapat menangani virtex.

Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi WA Immune, Anda juga dapat menggunakan WhatsApp Web di laptop Anda. Jika virtex ini dibuka melalui WhatsApp web tidak banyak berpengaruh.

Demikian informasi tentang Virtex WA Lag dan cara menggunakannya. Virtex WA yang kejam ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mengerjai teman-teman mereka dan mendapatkan WhatsApp yang salah dalam waktu singkat.

Jangan lupa saran saya untuk menghindari ponsel lag dengan menggunakan aplikasi WA Immune. Itu saja untuk artikel virtex ini, semoga Anda menggunakannya dengan bijak.