50 Tulisan Jual Pulsa Yang Menarik, Unik dan Lucu

Kali ini kami ingin membagikan beberapa contoh jual pulsa dan tulisan jual pulsa yang menarik. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda

Contoh tulisan jual pulsa yang menarik di media sosial online. Meski sudah banyak platform atau aplikasi e-commerce yang menawarkan layanan isi ulang pulsa online, namun bisnis jual beli pulsa sepertinya masih banyak diminati.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya orang yang ingin mengisi ulang pulsa di konter tradisional. Juga, jika lampu mati dan tidak ada internet. Suka atau tidak suka, pelanggan harus mengisi ulang pulsa di konter offline.

Plus, orang tua yang tidak tahu apa-apa adalah target yang tepat untuk menjadi pelanggan konter reguler. Namun, masih ada orang yang mendapatkan lebih banyak pelanggan dengan mempromosikan bisnis penjualan pulsa mereka.

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan beberapa contoh kata dan tulisan jual pulsa yang menarik. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memperluas jaringan bisnis Anda.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan utama, ada baiknya kita simak dulu tips cara membuat  kalimat promosi jualan pulsa yang baik dan benar.

Cara Promosi Jualan Pulsa

Contoh Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Unik

Kata-kata promosi bisa dibilang senjata utama, sehingga pulsa yang ditawarkan dijual dalam jumlah banyak. Lalu bagaimana cara membuat tulisan jual pulsa yang menarik? Lihat pembahasan di bawah ini.

1. Pahami Calon Konsumen

Pembeli adalah sesuatu yang harus Anda ketahui. Dengan cara ini, setiap promosi akan lebih efektif karena Anda akan selalu berusaha untuk lebih memahami calon pelanggan Anda. Cari tahu apa yang paling mereka butuhkan dan temukan solusi untuk itu, lalu sesuaikan dengan penyampaian yang tepat.

2. Konsisten

Selain itu, Anda harus menerapkan kepribadian tersebut secara konsisten untuk menciptakan branding yang sangat relevan dengan konsumen Anda. Anda akan dianggap sebagai penjual pulsa profesional.

3. Fokus pada Calon Konsumen

Dalam setiap promosi dan percakapan, cobalah untuk berbicara lebih banyak tentang prospek, bukan bisnis Anda. Mereka tidak peduli, konsumen hanya akan fokus pada apa yang mereka inginkan.

4. Buat Agar Lebih Personal

Rancang sedemikian rupa sehingga kalimat promosi Anda terlihat seperti dibuat hanya untuk satu orang, bukan banyak orang sekaligus. Misalnya, ganti kalimat "Kami jual pulsa dengan harga murah" dengan kalimat "Pulsa dan dompet Anda kritis, disini solusinya".

5. Kreatif dengan Kata-kata

Ada beberapa jenis kata yang sering digunakan dalam promosi oleh brand besar. Kata-kata seperti gratis, dijamin, murah, lengkap, bonus, kepercayaan, diskon, baru, dan teruji mungkin sudah tidak asing lagi. Kami menyarankan Anda menggunakan kata-kata promosi lainnya.

6. Libatkan Emosi

Bagaimana Anda melibatkan emosi saat menjual pulsa? Bisa. Misalnya, Anda ingin orang membeli pulsa melalui telepon untuk meminta maaf kepada orang yang mereka cintai selama Idul Fitri. Anda dapat menggabungkan gambar dan judul yang menarik untuk jenis promosi ini.

Tulisan Jual Pulsa Yang Menarik

Di bawah ini adalah beberapa contoh jual pulsa dan tulisan jual pulsa yang menarik, singkat, dan terkini yang digunakan untuk menjual pulsa. Kalimat-kalimat ini bisa kamu jadikan referensi untuk mengunggah di media sosial.

1. Iklan Jual Pulsa di Banner

“Diam jadi beban negara, bergerak jadi agen pulsa. Itulah saya yang siap sedia melayani kebutuhan pulsa, kuota, dan tagihan anda”

“Tagihan listrik bikin token jadi berisik. Internet mati cuma bisa hahahihi. PDAM tidak mengalir cuma bisa cengar cengir. Bayar tagihannya disini dijamin masalah teratasi”

“Jual pulsa dan melayani bayar tagihan apapun. Power Rangers pernah isi pulsa di sini”

2. kata kata promosi jual pulsa di whatsapp

“Pusing ga ada pulsa? Mau bales ayang ga ada kuota? Langsung chat Abang, isi pulsa semaunya, tapi bayar sesuai tarifnya! Hehehe….”

“Curhat tak terbalas karena kuota kandas? Tidak perlu cemas. Saya datang bawa pulsa. Mau isi berapa tinggal sebut angka saja”

“Merantau rindu keluarga. Ingin menyapa kedua orang tua kehabisan kuota. Jangan sampai cerita menarikmu hari ini terkendala karena kuota. Isi pulsa ga pake lama? Chat kami saja”

“Lama tidak berjumpa saudara, chat saja lewat WA. Kuota tidak ada, langsung hubungi saya. Silaturahmi tetap terjalin meski kuota harus bolak balik isi”

3. Iklan Jual Pulsa di Facebook

“Halo semuanya, saya ijin share promo menarik ya!

Hp mewah kuotanya ga ada? Isi pulsa males keluar rumah, ya?

Tenang saja kini kami ada saat masalah di atas melanda.

Ini dia Kedai Selular solusi atas pulsa habis yang terbuang entah kemana

Banyak keuntungan menarik, seperti:

√Respon cepat tanggap

√Isi token listrik

√Bayar tagihan praktis

√Pulsa? Sebut angkanya bang 🙂

Jadi tunggu apalagi segera hubungi 085X-XXXX-XXXX

4. Iklan Jual Pulsa di Instagram

“Halo Netizen! Kabar gembira nih buat kamu yang habis pulsa saat momen bersama dia.

Hari ini mimin ready jual pulsa dari berbagai provider.

Langsung cus wa atau DM Mimin saja ya ges ya!

Selain pulsa, mimin juga ada

√Pulsa Listrik

√Top up dompet digital

√Bayar berbagai tagihan

Ayo hari ini hubungi 085X-XXXX-XXXX

Pulsa Ready Hari Ini!

5. Tulisan Rekrutmen Agen Pulsa

“Usaha Untung Melimpah dalam Genggaman Tangan.

Promo menarik untuk kamu yang ingin meraih keuntungan bersama kami.

√Kerja mudah

√Anti ribet

√Fleksibel bebas sampingan

√Bebas beraktivitas

Join hari ini untungnya setiap hari

Top up Rp. 100.000,00 cuma hari ini dan kesempatan tidak datang 2 kali

Berminat? Segera hubungi 084X-XXXX-XXXX.

6. Iklan Jual Pulsa di Marketplace

“Voucher pulsa melimpah cari dimana?

Sini langsung saja mampir ke Triwulan Cell

Ragam pilihan provider selalu siap setiap saat

Eiittss… Beli grosir lebih hemat loh

Buruan langsung check out produknya!

7. Contoh Jual Pulsa Mobil Keliling

“Jarang-jarang promo menarik lewat sini

Kapan lagi isi pulsa bonus melimpah dengan berbagai layanan

Selalu siap melayani

√Pembayaran tiket perjalanan berbagai sarana transportasi

√Tagihan telepon, internet, air, listrik, dan masih banyak lagi

√Kuota internet apalagi…

Kami selalu siap memberikan kebutuhan pulsa sekali jalan

Kalo ga lewat gimana? Nih WA aja nomor abang.. Ready setiap hari

089X-XXXX-XXXX

8. Tulisan Jual Pulsa di Telegram

“Balesin chat Tele kok lama banget?

Kuota menipis ga bisa donwload konten menarik?

Ini dia solusi pulsa terpercaya sobat Tele

√Admin fast respon semua permintaan

√Layanan PPOB tersedia semua jenis

√Pulsa ga masuk? Jaminan uang kembali

Mana ada pelayanan terbaik yang berani kasih garansi

Jadi tunggu apalagi, segera chat kami agar pulsamu langsung terisi!

9. Tulisan Dagang Pulsa di Stand Bazar

“Jangan cuma borong baju aja.. Jangan lupa borong voucher pulsanya..

Cuma hari ini harga diskon sampai 50%

Beli grosir lebih puas di hati..

Ayo kapan lagi ketemu promo menarik dari provider kami

Promosi Jualan Pulsa Lewat Banner

Contoh Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Unik
Contoh Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Unik
Contoh Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Unik
Contoh Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Unik

Itu dia sedikit pembahasan tentang contoh tulisan jual pulsa yang menarik. Bagi anda yang ingin menjual pulsa dan membuat contoh kalimat promosi jangan lupa untuk menerapkan teknik yang sudah disebutkan atau contoh kata promosi penjualan pulsa yang sudah diberikan.